Monday 28 April 2014

SUDAH TAHUKAH ANDA, APA YANG TERKANDUNG DALAM KATA "INDONESIA" ?


Assalamu alaikum warohmatullah wabarokatuuh,

Saudara-saudariku,
> Pernahkah kalian menghitung angka dari kata * I N D O N E S I A * ?

I = 9
N = 14
D = 4
O = 15
N = 14
E = 5
S = 9
I = 9
A = 1


Dari semua angka yg muncul hanya angka : * 1 9 4 5 *





>Apakah ini hanya kebetulan ??

Baiklah sekarang kita coba lagi.
Kita jumlahkan semua angka dari kata * I N D O N E S I A * yg telah kita urutkan tadi,

I N D O N E S I A = 9,  14,  4,  15, 14,  5,  9,  9,  1  = 90

Di dalam al Qur 'an surat ke - 90 adalah surat Al Balad yg artinya " N E G E R I "
 


> Lalu, apakah ini hanya kebetulan saja ?? 

Tidak, karena tidak ada sesuatupun yang kebetulan di dunia ini. Semua sudah terancang dan terencana dalam kitab yang nyata "Lauh Mahfuhz".


 “Dan orang-orang yang kafir berkata: “Hari berbangkit itu tidak akan datang kepada kami”. Katakanlah: “Pasti datang, demi Tuhanku Yang Mengetahui yang ghaib, sesungguhnya kiamat itu pasti akan datang kepadamu. Tidak ada tersembunyi daripada-Nya sebesar zarrahpun yang ada di langit dan yang ada di bumi dan tidak ada (pula) yang lebih kecil dari itu dan yang lebih besar, melainkan tersebut dalam Kitab yang nyata (Lauh Mahfuz)”,
(QS. Sabâ’, 34: 3)


“Apakah kamu tidak mengetahui bahwa sesungguhnya Allah mengetahui apa saja yang ada di langit dan di bumi?; bahwasanya yang demikian itu terdapat dalam sebuah kitab (Lauh Mahfuz). Sesungguhnya yang demikian itu amat mudah bagi Allah”.
(QS. Al Hajj, 22: 70)


“Tiada sesuatupun yang ghaib di langit dan di bumi, melainkan (terdapat) dalam kitab yang nyata (Lauhul Mahfuz)”.
(QS. Al Naml, 27: 75)


“Kamu tidak berada dalam suatu keadaan dan tidak membaca suatu ayat dari Al Qur’an dan kamu tidak mengerjakan suatu pekerjaan, melainkan Kami menjadi saksi atasmu di waktu kamu melakukannya. Tidak luput dari pengetahuan Tuhanmu biarpun sebesar zarrah (atom) di bumi ataupun di langit. Tidak ada yang lebih kecil dan tidak (pula) yang lebih besar dari itu, melainkan (semua tercatat) dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfuz)”.
(QS. Yunus/10: 61)


“Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang ghaib; tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula), dan tidak jatuh sebutir biji-pun dalam kegelapan bumi, dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfuz)”
(QS. Al An’am/6: 59)


Masya Allah...
Sungguh benar-benar maha kuasa Allah,,,,
Semoga dapat menjadi bahan renungan kita semua

0 comments:

Post a Comment